SM Dicki Martians, STCopy of 09_8_anniEM Dira2

Assalamualaikum Wr, Wb,

Selamat Datang Para Mitra, Calon Mitra K-LINK serta pengunjung di blog saya ini…..

Perkenalkan nama saya :

SM DICKI MARTIANS, ST. Terdaftar di K-LINK dengan ID : IDMNID003948. Latar belakang saya adalah seorang Engineer pada sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Konstruksi. Saya sudah bekerja selama 4 tahun pada pearusahaan tersebut. Alhamdulillah dengan bekerja pada perusahaan tersebut saya berhasil mempersunting seorang istri yang bernama EM DIRA SEPTYA ZULINDA, beliau juga Mitra K-LINK yang menjadi Upline saya dan terdaftar dengan ID : IDAHID 000813. Alhamdulillah kami telahdapat memiliki rumah kecil, kendaraan bermotor roda dua, beberapa bidang tanah dari hasil kerja kami selama ini dari pekerjaan kami masing-masing. Tetapi.. saya belum bisa punya waktu untuk kami bisa selalu berdua dan belum memiliki banyak uang untuk menghajikan kedua orang tua kami… Saya ingin menjadi orang yang berada didekat istri saya pagi, siang dan malam selama seminggu penuh, sebulan penuh, setahun penuh tanpa harus memikirkan dari mana makan kami, darimana uang kami…

Aneh bukan… mungkin anda dalam hati bertanya.. . Apa sudah gila penulis ini..

Tidak…

bukan gila, kenapa bukan gila, kita bisa membuatnya jadi kenyataaan..

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, jika Allah Swt mengizinkan dan dibarengi dengan belajar, mengajar dan melakukan dalam bisnis yang akan saya perkenalkan sebentar lagi Insya Allah dalam waktu 2 – 3 tahun hal itu akan terwujud.. percaya dan yakinlah…

Yang akan saya perkenalkan adalah Bisnis Networking atau istilah biasanya MLM, mungkin pembaca akan berkata.. ” MLM lagi MLM lagi “.. eits… tunggu dulu sebentar saya belum selesai… yang saya perkenalkan adalah PT. K-LINK Indonesia. PT. K-LINK Indonesia  adalah suatu perusahaan yang mempunyai induk di Malaysia yaitu K-LINK INTERNATIONAL SDN. BHD yang beralamat di Wisma K-LINK 45, Jalan Kuchai Maju2, Off Jalan Kuchai Lama, 58200 Kuala Lumpur Malaysia. sedangkan yang di Indonesia beralamat di Graha  K-LINK Jl. Prof. DR. Saharjo No 161 Jakarta Selatan Indonesia. PT-K-LINK Indonesia telah terdaftar pada APLI ( Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia ). dan telah memperoleh izin dari BPOM dan MUI untuk produk-produknya. Untuk lengkapnya anda dapat mengunjungi situs resmi K-LINK yaitu www.k-link.com dan www.k-link.co.id.

K-LINK telah hadir di 62 negara, jadi jangan takut ketika anda berada pada salah satu negara yang sudah memegang license K-LINK jika anda telah menjadi member anda akan membeli produk-produk dengan harga member bukan harga konsumen dan tetap memperoleh BV ( Bussiness Value ).

Tentu anda bertanya bagaimana saya bisa menjadi member?

Anda tidak akan bisa menjadi member tanpa memiliki sponsor, untuk dapat menjadi bagian dari K-LINK ( sebagai Supplyer) dan K-SYSTEM ( sebagai Support System ) anda mendaftar melalui orang yang mengenalkan tentang K-LINK pada anda, misalnya sponsor anda sekarang saya DICKI MARTIANS, ST dengan ID : IDMNID003948, maka anda cukup mencatat nama dan ID saya lalu anda fotokopi KTP anda dan bawa uang pendaftaran Rp. 200.000,- lalu anda pergi ke kantor atau stokist K-LINK terdekat dengan rumah anda ( Alamat stokist dapat anda lihat pada kolom halaman, a. Alamat K-LINK Indonesia ) maka anda  akan mendapatkan staterkit + 1 botol Clorofil serta anda langsung dapat membeli produk lainnya dengan harga distributor pada hari itu juga..

Pendaftaran Rp. 200.000 itu murah untuk memulai bisnis yang sangat luar biasa ini.. jangan takut..

Disini akan saya rincikan :

  • 1 Botol Clorofil              Rp. 140.000,-
  • 4 Kaset Bisnis                 Rp.   60.000,-
  • 7 CD Produk                   Rp.  100.000,-
  • 1 Staterkit Agenda       Rp.  100.000,-

Total                                               Rp. 400.000,-

Tidak mahal kan… dimana seharusnya anda membeli dengan Rp. 400.000,- tetapi anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 200.000,- saja.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi saya di 081375312050 atau E-mail de_bandics@yahoo.com atau di Facebook saya Dicki Martians..

Demikianlah selamat bergabung dan mari kita wujudkan impian kita, kita bantu 3 orang sukses maka kita akan sukses juga Go Freedom… Sukses untuk kita semua… Wassalamualikum Wr, Wb,